Apem Kukus


Apem..Apem…… siapa mau beli..!!!!! he.he.he.he…. kue yg satu ini benar2 jadul, tapi walaupun jadul enakk lo…. cobain deh…!!!! 

Apem Kukus

Bahan :

250 grm tepung beras

150 grm gula pasir

1 sdt baking powder

1 sdm fermipan

400 ml santan dari 1 butir kelapa

Garam  secukupnya

Caranya:

Campur semua bahan, dan tuang santan sedikit-sedikit sambil diuleni. Lalu biarkan kurang lebih 2 jam. Setelah itu kukus pake cetakan kue mangkok atau kukus didalam loyang, tapi loyangnya dialasi daun pisang dulu biar tidak lengket.

Selamat mencoba…!!!! 

4 Balasan ke Apem Kukus

  1. Rubi berkata:

    Mmmm…enak…pengen coba bikin deh

  2. efril berkata:

    suami seneng banget makanan yang dikukus,, pingin banget nyobain moga2 sukses..

  3. Sunami berkata:

    Terima kasih buanyak ya, mau aku coba. 20 tahun hidup di negara barat, he..hehe… nggak bisa bikin apem. Dan makanan Indonesia yang lain. Untung aku ketemu dengan halaman ini. Biar suamiku menikmate makanan Indonesia.

  4. Erna berkata:

    Hmmm nyammy….jd kepengen mraktekin bikin apem kukusnya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s